MINERVA OF THE LEGEND

MINERVA OF THE LEGEND

02/12/11

Keunggulan Minerva VX 150R


Kelebihan Minerva R 150 VX

Minerva mengklaim bahwa genarasi terbaru ini telah mengaplikasi beberapa fitur yang diunggulkan, sebut saja Projection Lamp, Digital Speedometer, Monosock Absorber, Sporty Muffler, Rear Disc Brake dan Twinker LED Lamp. Disain yang futuristik dan sporti dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, menjadikan Minerva R 150 VX sebagai trendsetter baru dikelasnya.



Test Ride Minerva R 150 VX

Disela-sela acara test ride, Presiden Direktur PT. Minerva Motor Indonesia mengatakan, “Penambahan fitur yang cukup banyak adalah bentuk perhatian kami akan permintaan pasar di Indonesia yang sangat memperhatikan model dan fitur sebuah kendaraan. Fitur-fitur canggih seperti head lamp yang menggunakan Projection Light, lampu sein dengan LED lamp dan sistem upside down untuk suspensi depan diharapkan dapat menjadikan Minerva Sachs R 150 VX sebagai trendsetter dikelasnya,” jelas Kristianto.

Selain disisi tampilan, Minerva Sachs R 150 VX juga mengalami perubahan yang signifikan di sektor dapur pacunya. Berbekal mesin 150 cc SOHC dapat menghasilkan tenaga hingga 13.5 PS pada 9.500 rpm. Luaran tenaga motor ini sedikit lebih besar dibanding dengan Minerva R 150.


Sementara untuk mengatasi masalah getar, Minerva Sachs R 150 VX telah mengadopsi sistem Advanced Balancer shaft untuk mengurangi getaran pada mesin.

Kelemahan Minerva Sachs R 150 VX

Sayangnya, lintasan yang disediakan sangat pendek, sehingga peserta test ride tidak bisa merasakan kekuatan makasimal mesin R 150 VX ini. Namun secara handling boleh dikatakan cukup lumayan. Untuk pemesanan Minerva Sachs R 150 VX sudah bisa dilakukan di dealer-dealer Minerva dengan tiga pilihan warna, Putih, Hitam dan Merah. Sebenarnya hal diatas bukan termasuk kekurangan dari motor Minerva R 150 VX, karena motor tersebut baru launching hari ini, maka sisi kelemahan bisa menyusul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar