MINERVA OF THE LEGEND

MINERVA OF THE LEGEND

26/08/09

10 komentar:

  1. saya mo nax..sya punya CBR..tapi sya mo modif jadi minerva..itu butuh dana berapa & apa aja yg di perlukan...mohon infonya...thx

    BalasHapus
  2. Knapa dengan CBRnya bro?
    Yang mau di modif mananya nih?

    BalasHapus
  3. mesinnya..saya uda pernah uji coba di sircuit sentul...terxta CBR ma minerva cuma beda 1 ban aja broe...saya kucik sedikit pistonx terxta minerva lebih kencang...tau jual pistonnya gk...???

    BalasHapus
  4. Setau ku di Forum motor, minerva bisa ngejar CB* standar harus tuh ganti Koil n CDI minimal ChetahPower. Coba bisa di tanya di Dealer Minerva tentang pistonnya. Tapi bisa juga memakai Piston M*g*pro atau T*ger. Karna sama. Bisa di lihat di www.forum-motor.com Para Suhu dan lebih detailnya.

    BalasHapus
  5. satu lagi masih ane masih newbie bro tentang motor...:D

    BalasHapus
  6. owww....gitu....oya post gambar bisa gk ya..aku mo kasi liat minervaku yg uda ku bodykit

    BalasHapus
  7. broe..g mana mo posting foto ya...aku mo kasi liat minerva ku

    BalasHapus
  8. Kirim aja ke email: dwi_indosat@yahoo.com

    nanti saya publikasikan.

    Terimakasih

    BalasHapus
  9. Mas!? Dealer minerva alamatnya dibalikpapan dimana yach? Tau ngak mas? Thanks sebelumnya?

    BalasHapus
  10. alamat minerva balikpapan di mana

    BalasHapus